-->
LWF9NqR4Map6Max5NWZ8LGxbx7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANSIMPLE103

MEMANDANGI GAGAHNYA MERAPI DARI GARDU SPOT RIYADI


Spot Riyadi, sebuah tempat yang secara tak sengaja dapat menjadi desinasi wisata yang bisa kamu coba untuk dikunjungi sewaktu-waktu. Lokasi dari spot riyadi ini terletak di Jl. Candi Miri, Dawangsari, Sambirejo, Prambanan, Dowang Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman. tepatnya bersebelahan dengan lokasi Candi Ratu Boko.

Menurut pengelola dari spot riyadi ini, tempat tersebut tidak direncanakan dari awal untuk dijadikan destinasi wisata, namun setelah beberapa fotografer berkunjung ke tempat tersebut dan menyarankan untuk dikelola agar lebih menarik, maka jadilah spot riyadi yang saat ini sudah mulai difasilitasi.

Nama dari Spot Riyadi sendiri diambil dari pemilik rumah yang berlokasi tepat di area gardu pandang tersebut. Tempat ini lebih memfokuskan pada view atau panorama didepanya, namun untuk fasilitsas yang disediakan hanya sekedar gardu pandang dan hidangang seperti biasa, namun pihak spot riyadi juga berkerjasama dengan jasa Tour & Travel untuk yang menginginkan berkeliling destinasi wisata disekitaran spot riyadi.

untuk biaya masuk, spot riyadi sangat memahami kondisi pelajar, cukup dengan membayar parkir sebesar Rp 2000 saja untuk berkunjung ke spot riyadi ini.


Share This Article :
Skuyvisit
854229797778005972