-->
LWF9NqR4Map6Max5NWZ8LGxbx7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANSIMPLE103

SEKILAS MALIOBORO




Malioboro adalah salah satu destinasi wisata berupa Lintasan jalan yang dipenuhi dengan aneka macam oleh oleh di Yogyakarta. Tak lengkap rasanya apabila datang ke Jogja namun belum berkunjung ke Malioboro.

Maliboro berasal dari bahasa Sansekerta "Malborough" yang berarti Karangan Bunga. Karena pada masa itu jalan ini dipenuhi dengan bunga. Sepanjang jalan Malioboro ini, para pengunjung akan disuguhkan dengan beraneka macam penjual yang menjual makanan serta barang barang antik sebagai buah tangan dari kota pelajar ini. Selain itu, kini Malioboro tengah melakukan renovasi sehingga kini malioboro tampil dengan view yang lebih modern dan terfasilitasi dengan baik melihat Malioboro sudah memusatkan pada Pedestrian.


Tak perlu bingung bingung lagi apabila sudah sampai ke tempat ini, apapun yang dicari pastilah sudah tersedia di Malioboro. Malioboro merupakan paket lengkap, dimana terdapat pasar tradisional Beringharjo jika ingin bernostalgia dengan nuansa nuansa lawasnya, juga terdapat Mall yang modern apabila ingin nongkrong ala anak anak kekinian. Bukan hanya itu, Benteng Vredeburg dan titik nol KM juga turut menghiasi di penghujung jalan malioboro ini. Jadi, tak perlu berfikir ulang lagi untuk berkunjung ke tempat yang sudah tak asing ini.


Share This Article :
Skuyvisit
854229797778005972