-->
LWF9NqR4Map6Max5NWZ8LGxbx7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANSIMPLE103

SKE, WISATA TEMA KARNAVAL YANG ASIK DIKUNJUNGI




Sudah tidak asing lagi bagi penduduk Jogja tentang wisata yang satu ini, namanya adalah Sindu Kusuma Edupark atau yang sering disingkat SKE, SKE ini terletak di Jl. Jambon, Kragilan, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Wisata ini tergolong destinasi yang masih fresh karena masih belum lama dibuka.

Wisata yang satu ini mungkin sedikit merogoh kantong yang dalam untuk mencoba beberapa wahana yang tersedia disana, mulai dari Rp 5000 - Rp 50.000. Tetapi fasilitas yang disediakan memanglah lengkap dan memberikan experience atau pengalaman yang berbeda pada setiap pengunjungnya, jadi tidak ada salahnya sesekali menghabiskan waktu di wahana wahana ini. Meski sedikit membebani bagi kalangan pelajar, namun kalian tetap bisa menikmati spotnya aja untuk sekedar berfoto ria.

Selain wahana yang banyak, dekorasi serta arsitektur bangunan dari lokasi ini juga menarik, ditambah restoran dengan konsep semi outdoor disertai nuansa nuansa classy yang dapat menambah kesan yang menarik bagi pengunjung

Meski SKE merupakan tempat wisata, tak jarang juga tempat ini dijadikan tempat meet up untuk para pelajar ataupun sebagai tempat untuk meet and greet karena tempatnya yang kekinian banget dan terkesan santai sehingga memiliki selera yang senada dengan anak-anak muda jaman sekarang.



Share This Article :
Skuyvisit
854229797778005972