-->
LWF9NqR4Map6Max5NWZ8LGxbx7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANSIMPLE103

KEBUN BUAH MANGUNAN, NEGERI DI ATAS AWAN VERSI JOGJA

Teruntuk kalian yang tengah mencari tempat wisata dengan panorama layaknya view dari puncak gunung namun tak ingin bersusah payah untuk naik turun, Kebun buah mangunan menjadi destinasi paling tepat untuk kalian. Kebun buah mangunan merupakan semacam bukit di daerah Mangunan yang dapat dinjangkau dengan lumayan mudah oleh para pengunjungnya.

Bukan seperti namanya, tempat ini tidak terdapat kebun buah sama sekali, entah apa yang mendasari nama dari tempat tersebut namun meski tidak terdapat tanaman buah-buahan view yang disajikan tidak kalah indah. Jika kalian memperkirakan cuaca dan beruntung, maka kalian akan disajikan dengan panorama indah view dari atas bukit lengkap dengan kabut kabut yang menghiasi pemandangan tersebut.

Sayangnya, keindahan yang paling ditunggu tunggu di tempat ini terbatas oleh waktu, ketika menjelang siang, kabut kabut mulai memudar dan akan melihat teriknya matahari. Walaupun demikian, pengunjung masih bisa berfoto dengan background sungai yang berkelok kelok dan panjang yang netizen pernah menyebutnya mirip dengan sungai yang digambarkan oleh perusahaan animasi terbesar “Walt Disney” .

Sepertinya tak perlu merogoh kantong dalam untuk biaya masuk dalam kebun buah mangunan ini, cukup dengan membayar 5 ribu kalian sudah dapat memasuki tempat tersebut sekaligus biaya parkir.

Semoga gambaran singkat ini dapat membuat kalian semangat untuk traveling dan menjadi referensi perjalan kalian berikutnya.


Share This Article :
Skuyvisit
854229797778005972