-->
LWF9NqR4Map6Max5NWZ8LGxbx7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANSIMPLE103

MASJID ALADIN ALA JOGJA


Kali ini objek destinasi yang admin rekomendasikan bukan merupakan tempat wisata pada umumnya. Ini adalah sebuah tempat ibadah orang islam. Uniknya, ini bukanlah masjid pada umumnya, desain arsitektur dari masjid ini didesain mengikuti bentuk bangunan dari salah satu cerita legendaris Disney yaitu Aladin. Orang orang setempat sering menyebutnya sebagai masjid lollipop.

Masjid yang berdiri di daerah Kalasan kabupaten Sleman tersebut menjadi pusat perhatian karena desainnya yang unik serta warnannya yang menarik. Corak kubah yang menggunakan referensi cerita dongeng tersebut tampak tak biasa disertai warna warni cat yang mencolok sehingga mengundang perhatian.

Masjid tersebut tetaplah berfungsi sebagaimana mestinya sebagai rumah ibadah bagi umat islam dan bukan merupakan tempat wisata yang bisa dieksplore layaknya tempat wisata. Admin memposting tempat ini sebagai penambah informasi terkait bangunan unik yang mungkin dapat menambah wawasan sahabat visiters! Namun, walau bagaimanapun, admin rasa untuk sekedar mengabadikan moment di depan masjid yang unik ini bukanlah hal yang dilarang, So, Lets Explore guys!! 

Share This Article :
Skuyvisit
854229797778005972