-->
LWF9NqR4Map6Max5NWZ8LGxbx7ogxTcoAnUawZ==
MASIGNCLEANSIMPLE103

PANTAI NDRINI, NIRWANA BIRU JOGJA



Dari sederet pantai yang berdekatan, pantai ndrini merupakan pantai yang paling mencolok dan banyak pengunjung. Bukan tanpa alasan, di pantai ini pengunjung memang disuguhkan dengan pemandangan pantai yang berbeda, mulai dari pasir yang putih hingga lautan yang tampak kebiru-biruan lengkap dengan perahu perahu dengan warna senada yang turut menghiasi pinggiran pantai.

Letak pantai ini tidak terlalu plosok, namun medan yang diarungi terdapat beberapa gangguan pada titik titik tertentu, bukan hal itu saja, ramainya pengunjung pemotor maupun rombongan dengan menggunakan bus juga menjadi gangguan ketika dalam perjalanan. Karena medan yang kurang memadai maka pada akhirnya, harus sedikit bersabar jika ingin melakukan perjalanan ke pantai ini pada hari libur karena akan bersamaan dengan kendaraan-kendaraan besar.



Pantai ini sangat cocok dikunjungi pada waktu waktu tertentu (Golden Time), yaitu pagi subuh hari atau sore menjelang malam dimana matahari akan menunjukkan keindahan sunsetnya. Namun, tak jarang juga pengunjung yang mengunjungi tempat ini pada siang hari unutk sekedar menikmati view ombak dari gubug atau gazebo yang telah dipersiapkan.



Terlepas dari itu semua, pantai ini tidak akan mengecewakan ketika dikunjungi. Selain itu, kalian dapat melakukan perjalan ke pantai pantai berikutnya yang beralur sama dengan pantai ndrini ini, karena pantai ndrini ini merupakan salah satu dari deretan pantai yang ada.



Share This Article :
Skuyvisit
854229797778005972